[ADV] Ajang relaksasi diri dan percantik kulit dengan Oilum

Image

 Setelah seharian sibuk beraktivitas seperti kuliner-travelling yang sering saya lakukan, mungkin kita perlu saat yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan memanjakan diri sendiri kembali atau istilah kecenya  “me-time”.  Mandi seringkali  menjadi salah satu alternatif ajang relaksasi diri yang paling diminati kaum hawa.

Acapkali kita sering melupakan kondisi kulit yang tentunya juga ingin mendapat perawatan ekstra setelah seharian beraktivitas.  Apalagi dengan semakin menuanya usia (untunglah saya masih merasa diri muda), kondisi kulit akan terus mengalami penurunan. Tahukah anda?Di usia 20-30 tahun, kondisi hormon memang masih seimbang, kelenjar minyakpun masih terkonrol diikuti dengan kulit yang masih kencang karena kolagen dan elastin yang masih bekerja optimum. Tak hanya itu, pada umur 20-an, kondisi pH masih baik (5.5-6.5) sehingga sistem perlindungan kulit berfungsi baik.  Seiring dengan penuaan umur, pengaruh lingkungan mengakatalisis rusaknya kulit, fungsi kolagen dan elastin mulai terganggu seiring mulai melemahnya aktivitas kelenjar minyak. Hal ini mengakibatkan kulit mulai kering, tak elastis, dan tampak kusam.

Image

Ah, tentu semua itu bagaikan mimpi buruk bagi kaum hawa, dengan aktivitas yang segudang, bukan? Selain dengan suplemen maupun asupan vitamin E. Mandi juga menjadi sarana asupan bagi kulit, tentunya dengan sabun yang memiliki kandungan nutrisi bagi kulit.

Oilum, mungkin salah satu produk yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan elastisitas kulit. Dari pengalaman saya menggunakan produk tersebut, kulit terasa lebih halus dan lembut, apalagi ada butiran scrub yang bisa mengangkat kulit-kulit mati yang membandel dan mencegah penyumbatan pori. Oilum juga mengandung kolagen yang membantu kulit tetap kencang dan minyak zaitun serta asam laktat yang membantu kulit tetap cerah dan lembab.Jadi tak perlu kendur semangat menghadapi segudang aktivitas dan penuaan fisik kan! Say positive, tetap aktif dengan pikiran yang selalu muda dan “say hello” pada kulit yang cantik serta lembut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s