Hellofest 8 : Serunya dunia kreatif !

Penat dengan urusan laboratorium, rupanya bukan urusan susah buat saya untuk bersenang-senang. Diantara hari sabtu yang disibukkan dengan dentingan cawan rupanya malam minggu saya nekat ke jakarta dan tidak melewatkan ajang seru Hellofest 8. Spontan! hanya bermula dengan winda yang bercerita tentang aktivitas sabtu pagi nya yang ke pasar ular dan cetusan untuk ke hellofest itu pun berpangkal nyata.

As simple as my purpose to go there, saya hanya ingin cuci otak sebentar. Dan ternyata sangat membantu. bertempat di balai kartini, acara yang digelar 4 februari lalu sukses membius saya dan kaum muda lainnya untuk bereuforia di dalamnya.

gatot kaca wanita

jakarta card box

Daripada banyak cincong dan ngetik gak jelas sejujurnya, alasan saya memposting tulisan ini adalah pamer beberapa foto yang saya dapatkan disana. apalagi kalau bukan cosplay yang bertumpah ruah disana (eh..masuk muri juga lho).

Produk kreatif yang digemari kaum muda masa kini

Asliii.. nih cosplay jailnyaaaa

Danbo!

Our superhero

Cukup dengan kesekian cosplay dan produk kreatif yang dijajakan disana, hal yang paling dalam saya tunggu sebenarnya adalah pementasan film pendek. yah selama saya bergaul di surabaya dengan kawan dita (red: adik saya), saya rupanya diracuni oleh para sineas-sineas muda itu untuk mencintai film sedalam dangkal nya otak saya.

terbius bersama, melongo tak terkira!

Jan XXXX ! …

dan apalagi kalau bukan kartun grammar edisi kere tapi mbois yang lolos jadi jajaran final di hellofest kemarin, yang membuat saya ingin segera menuju lantai dua gedung balai kartini tepatnya di nusa indah theatre. ahhh, bodohnya saya kehabisan kursi dan akhirnya mengepel ria di lantai untuk dapat menonton hasil kerja sineas muda indonesia. Segala duka tersebut dibayar lunas, melihat kekocakan animasi dan film pendek yang ditawarkan di hellofest 8 kali ini.walaupun grammar suroboyo gak menang, gakpapalah toh semuanya juga oke punya. (sabar ya cak ikin!!).

Akhirnya, ting tung, saatnya saya dan gesti (kawan dari bogor tapi beda jadwal berangkat ke jakartanya) pun akan kembali ke bogor. setelah dikenyangkan dengan hokben, lumayanlah amunisi tersebut membantu kepulangan saya kembali ke bogor kali itu. Sialnya, pulang pun masih diuji dengan kesasar di halte busway cawang, hingga dua kali putaran dan akhirnya berpasrah dengan naik kopaja. untung saja gak pake acara ketinggalan kereta malam. hufff.. Happily nite ever ! Senyum puas sebelum ngelab!  (annisa p. pratyasto)

2 thoughts on “Hellofest 8 : Serunya dunia kreatif !

  1. Wahyu Aditya says:

    terima kasih yaa sudah datang di hellofest 8 !! mari menggila bersama di hellofest berikutnya🙂

    @maswaditya

Leave a Reply

