Sister day with Adis di Bobo Fair

Di tengah kesibukan saya menyelesaikan tugas laboratoium, tiba-tiba saya terpikirkan akan kehadiran orang tua dan keluarga saya.

Iseng membuka folder di komputer terutama folder foto yang bejibun jadi ingat dan sekedar ingin melampirkan foto-foto keriuhan saat menghadiri acara bobo fair.

Datang ke acara Bobo fair membuat saya ingin mengulangi masa kejayaan di kala muda. Lihat foto di bawah ini, saya berhasil mendapat tiket masuk ke event tersebut.

tiket bobo fair sudah di tangan

Saya datang ke acara ini dengan Adis. Sudah biasa, dita selalu sibuk dengan kegiatan barunya sebagai mahasiswa dan kesibukan part-time job nya.

adis di depan papan jadwal bobo fair
make a wish @ wishing tree
lets make it happen. wish wish …
adik saya a.k.a adis menggantungkan impian !!
saya dan kawan sejati teman bermain dan belajar
ada galeri foto juga yang menampilkan kekayaan bangsa kita
Bobo, coreng dan paman gembul !!!
akhirnya operet Bobo.. ada ratu, nirmala, oki !

Acara yang dihadirkan di Gramedia Expo pada tanggal  8-11 Juli 2010 ini memang sangat menghibur tentu saja karena, kehadiran bocah-bocah kecil yang super rame. Selain itu, ada beberapa acara penghibur lain seperti pameran foto, melukis, bernyanyi bersama bobo, dan acara penghujung yang paling saya tunggu yaitu kehadiran operet bobo dengan tokoh utama favorit saya “pipiyot” .. si penyihir galak itu memang selalu mempesona dengan kejahatannya (tokoh favorit yang aneh, bukan?? hahaha)

hmm.. rasanya menyenangkan sekali tinggal bersama keluarga. Di puncak struggling saya menghadapi bertumpuk-tumpuk tugas dan laporan, membuka folder-folder foto kenangan bersama keluarga sangat menentramkan jiwa.

Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

