Terkenang serunya Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover 2010 Surabaya

Hanya ingin mengenang dan mengingat keseruan konser jazz yang super duper meriah dan dipenuhi oleh kolaborasi musisi yang apik ini. Setelah memuaskan penikmat musik di kota Medan, Bandung, Semarang dan Jakarta, Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover 2010 ini datang ke surabaya untuk melepaskan dahaga penikmat musik jazz publik Surabaya. Gelaran event bergengsi tersebut dihelat di Grand City Mall Surabaya pada 18 Juni 2010.

yeah...it's an urban jazz crossover 2010

Gelaran itu mengakhiri rangkaian Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover 2010 yang sudah 3 tahun digelar ini. Dalam penyelenggaraannya tahun ini, Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover 2010 tidak hanya menampilkan musisi dan artis lintas genre musik, tetapi juga lintas generasi. Gelaran ini memadumadankan ikon-ikon dari berbagai genre musik seperti Dewi Sandra, Ello, Ipang, Kikan, Sandhy Sondoro, Indra Lesmana, dan Achmad Albar. Penampilan mereka juga didukung seorang ethnic voice contemporer, Yuyun, pemain biola, Maylaffayza, DJ Cream, Kyriz Boogiemen dan Drew.

saya dan dita siap berjazzy ria

Berhubung saya memiliki koneksi internet dengan frekuensi yang lumayan sering, saya iseng mendaftar ke bagian dji sam soe community hingga akhirnya saya berhasil membeli tiket dengan harga two in one. Hore. Jadilah saya ajak dita sebagai pelengkap kebahagiaan acara malam itu. Dengan harga 25 ribu, tentu tidak sia-sia rasanya melihat penampilan artis sekaliber mereka tampil berlomba menampilkan yang terbaik di depan saya dan pengunjung yang lain. saya beserta teman-teman dita di sinema Unair siap untuk ber-jazzy ria bersama mereka.

dari ki-ka meta, dita, saya, teetha, sopi dan monik

Beruntungnya saya berhasil meraih posisi paling pas, yaitu tepat di depan panggung. What a lucky me! Dan inilah hasil jepretan dan narsisme ala saya di acara urban jazz. Sekedar euforia saja membagikan hasil foto ini kepada kalian dan melepas dahaga akibat rindu nonton suguhan musik ala dompet mahasiswa yang rada mepet.

penampilan pertama dari DREW bikin suasana groovy. badly, mereka gak nyanyi single "unromantic".😦

kolaborasi ipang + dewi sandra - bete.. wuidih gahar sekali si ipang

siapa yang bisa menyangkal bahwa dewi sandra sangat seksi sekali di penampilannya kali ini..

urban jazz kali ini diiringi dengan aransemen dari indra lesmana..

sandhy sondhoro dengan single malam biru yeaaahhh..

"sang legenda" Ahmad Albar dan Yuyun "sang sinden" bikin suasana akulturasi jazz kali ini makin tampak

suguhan biola dari mayla fayzza pada lagu bikin jazz agak mendayu-dayu

kikan dengan single dari cokelat !

yuyun jago deh bikin saya terperangah

beatbox asyik dari kyriz boogiemen

kalau penyanyi yang satu ini jelas bikin saya speechless - ELLO !

Nb :

dari acara ini saya berhasil berjabat tangan dengan ello dan sandhy sondhoro..aw..aw.. :*

… and then a super duper biggest thanks buat ilma atas hasil jepretannya🙂

the biggest gift perormance from them.. u're so awesome !!!

akhirnya berhasil dapet pict saya dan mayla🙂

(Annisa Paramita)

 

One thought on “Terkenang serunya Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover 2010 Surabaya

Leave a Reply

