Ngulik (lagi) konser slimsation 2010 di gramedia expo

Kali ini saya dan tim penggila konser dari grup sinematografi unair bersiap untuk menghadiri konser slimsation yang diselenggarakan tanggal 18 maret 2010.

tim hura-hura sinematografi unair dalam gambar bersiap menjelang konser

Berhubung konser ini diperuntukkan bagi mahasiswa dan status saya yang sebenarnya sudah bukan mahasiswa. Akhirnya saya membayar HTM konser sebesar 10.000 rupiah😦

pose sebelum konser dimulai

Really nice concert with a superduper good lighting. pertama kali yang terlihat pada awal acara adalah hentakan musik diiringi dengan spanduk putih. Ternyata video sambutan dari musisi yang akan tampil muncul disana ( nice concept! )

duo presenter - vino g. bastian + magdalena

Acara ini dibuka oleh penampilan saykoji dengan jaket batiknya yang unik dan tentu saja lagu online nya yang hitlist banget di radio dan televisi setelah digunakan sebagai iklan operator seluler

saykoji + jaket batik = sempurna !

kemudian ada penampilan Lusi rahmawati yang tidak disangka-sangka menyanyikan lagu andalannya dulu yaitu “ternyata” ..

lusy rahmawati dengan little black dressnya

Klimaks acara ini terletak pada tampilnya Ari lasso dan Andra and the backbone…

ari lasso yang dinanti

Ari Lasso menyanyikan keseluruhan single nya yang cukup sukses di pasaran dan sukses juga membuat saya bernostalgia pada masa tahun 2000-an. dikala lagu Ari Lasso cukup sering saya putar di playlist.

 

nice surprise - ari lasso ft magdalena

dan kejutan yang cukup bikin tersentak rupanya Ari lasso berduet dengan Magdalena (sang presenter) dengan lagu “aku dan dirimu” yang biasa dinyanyikan dengan Bunga Citra Lestari .. Wow.. liat lighting pada performancenya benar-benar memukau dan bikin saya terperangah kagum.

andra and the backbone - yeaaaahhh...cadass.🙂

Andra and the Backbone juga merupakan klimaks tersendri bagi saya, apalagi lagu-lagunya yang sangat dekat di hati saya (jiaaahhh…). Akhirnya setelah penampilan yang sangat memuaskan dengan suara serak serta kehabisan energi (akibat terlalu semangat bernyanyi) kita pulang masing-masing ke habitat kita semula.. hehehe

a great closing.. mirip kembang api

nice experience guys…

Leave a Reply

