Mesin penenun hujan..

Entah kenapa saya tergelitik melihat judul sebuah lagu ini di situs musik indie untuk kemudian menulisnya di blog saya satu satunya “chapuccino”. Lagu yang cukup unik dengan titel menarik. Mumpung suasana juga lagi mendung sendu kelabu. emmm….lagu ini terasa pas dengan lantunan detak hati yang rasa saya rasakan sekarang.. yukkk kulik… (disertai desahan nafas panjang…..)

Frau – Mesin Penenun Hujan

Merakit mesin penenun hujan
Hingga terjalin, terbentuk awan
Semua tentang kebalikan
Terlukis, tertulis, tergaris di wajahmu

Keputusan yang tak terputuskan
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
Kebalikan di antara kita

Kau sakiti aku, kau gerami aku,
Kau sakiti, gerami, kau benci aku
Tetapi esok nanti kau akan tersadar
Kau temukan seorang lain yang lebih baik
Dan aku kan hilang, ku kan jadi hujan
Tapi takkan lama, ku kan jadi awan

Merakit mesin penenun hujan
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
Kebalikan di antara kita

Leave a Reply

